Minggu, 17 Agustus 2008

Acara pelantikan PASKIBRA

Nama gw Ardes, gw sekarang kerja di instansi pemerintah yang khusus menangani generasi muda. umur gw menginjak 30. dan gw punya pengalaman seru waktu gw jadi panitia pelantikan paskibra tingkat kabupaten.

malam itu saatnya pelantikan paskibra yang diambil dari beberapa sekolah SMU di sekitar wilayah gw. yang namanya paskibra pasti banyak cewe-cewek yang oke lah... dan gw memperhatikan seseorang bernama milla. Milla wajahnya manis, dengan potongan rambut yang sebahu, campuran antara sunda dan padang. pas tengah malam acara jurit malam, gw bertugas jaga di pos bayangan dimana gw bakal ngegojlok abis mental calon-calon paskibra kabupaten ini. semua berjalan 1 persatu sampai pada akhirnya milla dateng di pos gw yang kebetulan di luar gedung pemerintah. tempat yang sepi deket kampung perumahan warga. Milla datang dengan berlari kecil. terlihat dari payudaranya yang lumayan montok naik-turun di balik kaos paskibra. begitu sampe..

"Lapor kang, capas Milla minta izin untuk berada di pos berikutnya." kata milla.
"Laporan diterima" bales gw. "Sekarang saya minta kamu ikut saya..!!"
"Siap Kang." Jawab Milla.

Milla ngebuntutin dibelakang gw. sambil jalan terus ke arah kebon yang ga ada lampunya, gw cuma berbekal senter kecil dan masih ada sinar bulan yang lumayan cukup buat ngeliat tiap lekuk badan dia. gw punya rencana istimewa buat dia malam ini. begitu sampe, gw kasih komando buat dia.

"Milla, sekarang kamu push up sampai saya suruh berhenti. mengerti..!!"
"Siap Kang..!!" jawab Milla.

milla push up terus, gw biarin sampe dia keringetan, sementara peserta pelantikan lain terus bablas tanpa mampir di pos gw karena gw ga ada disana. Milla terus push up sampe tangannya gemeteran. lama-lama dia bilang ga kuat, tapi terus gw paksa buat push up dengan alesan jadi paskibra harus kuat. lama tenaga dia abis, dan dia ngegeletak begitu aja di tanah kehabisan tenaga. dia ngelapor kalo dia udah keabisan tenaga di pos sebelumnya. dan sekarang dia bener-bener ga ada tenaga sama sekali. ini kesempatan buat gw. gw suruh dia tetep tengkurep, terus gw jalan ke atas dia, gw buka total celana gw, gw cuma pake baju doang. gw nindihin Milla dari belakang, penis gw nempel tepat di belahan pantat dia.

"Akang..mau ngapain?"
"Udah diem aja. Senior tidak pernah salah." jawab gw pake undang-undang paskibra.

gw angkat kaos dia ampe kebuka dan tinggal BH doang. gw terus nindih Milla tanpa mendapat perlawanan sedikitpun. gw peluk dan tangan gw meraba payudara yang masih tertutup BH. kenyal dan pas di tangan gw, gw ga tahu ukurannya berapa tapi yang pasti lumayan besar dan pas ditangan gw.
"Ah...akang....jangan...."
"Ayo milla, puasin akang sekarang ya. payudara kamu montok, akang remes ya.."
"Oohh...aaakang...aaahhh..geli kang.."

Pantat mila terus gw gesek-gesek dengan penis gw yang makin mengeras. dan tali BHnya gw lepas. puting payudaranya gw tarik-tarik, remes-remes, dan tangan kanan gw sekarang masuk ke dalem roknya milla. gw merasa memegang benda yang kenyal, berbulu lebat, dan basah.
"Akang... jangaan... milla mohon jangan.."

karena gw ga tahan, gw bangun, terus roknya gw singkap ke pantatnya, Celana short dan celana dalamnya langsung gw pelorotin. maka terpampanglah belahan pantat yang mulus. 'adik' gw tambah tegak berdirinya. gw lebarin selangkangannya sekali lagi tanpa perlawanan, dan belahan vaginanya gw rasakan basah banget. kayaknya dia mulai terangsang. gw jilatin vagina Milla...Slluurph...
"Oough...Oooughh...Akang...Aahh.."

Milla makin kelojotan dirumput. kayaknya baru gw jilatin klitorisnya yang harum itu. gw makin ga tahan, dan siap-siap gw tembusin vagina dia dari belakang. ternyata vaginanya masih perawan, dan agak susah gw tembus. tapi akhirnya jebol juga pertahanannya. penis gw dah masuk ke dalem vagina dia...
"Aaah... akang....sakit kang..." rintih Milla.
gw kocok penis gw di dalem vaginanya... crok..crok..crok...
"Oooughh...akaaang... terus kang...." Jawab Milla tiba-tiba berubah. mungkin dia mulai merasa nikmat. akhirnya genjotan gw makin gw percepat...
gak lama kemudian...milla menjerit kecil..
"Akaang...Millla..Millaa keluar.... Ooooughh...oughh.. akang.... nikmat kang.."

sekarang gw balik badan milla dan dengan gaya missionaris, gw genjot vaginanya secepat mungkin, dan dia makin ga karuan gerakannya. dadanya dibusungkan, dan dengan cepat gw lahap puting payudara kirinya...slurphh..
gw kenyot abis payudaranya sampe putingnya membesar.
"Aagh...aagh... terus kang, isep kang, Milla nikmat kang..Ough..Agh.. Akang, milla mau sampe lagi...ah..ah...Aaaaaghh..."

gw rasakan vaginanya menjepit keras penis gw. gila, rasanya gw makin ga tahan mau keluar... gw tusuk lebih dalem lagi dan gw mau keluar...
"Milla... Akang mau keluar..!!!" bisik gw.
"Akang, aaghh di dalem aja kang...." Kata milla
"Milla...milla... aaghh...Akang keluar milla...!!!"
crootzz...crotzzz...crotzzz....................... ...........

nikmatnya bukan main, sperma gw tumpah di dalem vagina Milla bercampur darah perawan. dan kita sama-sama berkeringat total. gw peluk Milla di bawah sinar bulan.
"Milla...mau nggak kamu jadi pacar akang?"
"Milla.. mau kang."
dia tetep jadi paskibra, tapi saat itu dia belum hamil mungkin belum masa suburnya kali. jadi selama 2 tahun berikutnya Milla tetep pacaran sama gw, dan tiap saat gw bisa minta jatah sama dia tanpa kuatir dia hamil karena gw beliin pil KB. dan akhirnya Milla yang cantik itu jadi istri gw. gw dah punya anak satu dari dia. senangnya....!!!