Rabu, 10 Desember 2008

permainan kartu yg hot

gue paling hobby main kartu..just playing..no gambling. walau kadang2 ada juga sih sekali kali taruhan.

tapi kali ini tiba tiba gue punya ide lain, masih inget nina...?..dia jadi fav gue and temen gue juga klo jalan. kali ini gue mo ngajak dia ikut main kartu, but not as a player tapi sebagai "waitress".

jam delapan malem, temen2 gue mulai datang ke rumah, dan mereka surprise waktu lihat nina disana, gue sengaja ngedandanin dia ala waitress cafe, dengan rok mini dan blouse ketat sedikit transparan, so buah dada yg tertutup bra terlihat membayang indah.

singkat cerita , gue berempat main kartu seperti biasa, sementara nina bertugas menyediakan minuman, atau menuang minuman ke gelas kita yg kosong.

awalnya semua berjalan biasa, sampai kemudian nina mulai beraksi. setelah menuang minuman pada doni , ia lalu duduk di pangkuan doni.
"ajarin gue dong main kartu.." kata nina sambil mengambil kartu di genggaman doni.
doni pun sedikit menerangkan permainan ini, namun..ooo.....sambil menerangkan ternyata tangannya mulai menjelajah di buah dada nina. konsentrasi kita sedikit pecah melihat hal itu, apalagi nina sengaja medesah desah erotis. namun saat doni hendak membuka kancing bluosenya, nina kemudian bangkit ,dan mengambil minuman baru di dapur, lagipula memang minuman di meja sudah menipis.

sekembalinya ke meja, nina menuang minuman ke tiap gelas, kali ini ia sengaja berlama lama, memberi kesempatan tiap orang untuk menyentuhnya, buah dadanya di remas bergantian tiap ia menuang minuman, kancingnya satu persatu mulai dilepas, begitu sampai di gue, blouse and her bra sudah lepas....dia topples sekarang.

permaianan berlanjut.....nina terus berkeliling sementara kita main kartu, ia menciumi leher kita, meraba penis kita masing2, terus menuerus, membuat kita mulai pecah konsentrasi. nina pun memberi kesempatan buat masing kita, to touch her, meraba buah dadanya, pahanya yg mulus, and so on.

sampai di gue, gue raba raba pahanya, terus naik ke atas, ternyata dia ga pake CD boss!!, atau mungkin sudah dilepaas dari tadi...gue mainin vagina and her clit..dia kelihatan menikmati, dia sedikit berlama lama di kursi gue.

kemudian dia beranjak menjauh, and mulai melakukan striptease...permainan kartu kita mulai kacau.....semua mata tertuju pada nina yg meliuk liuk erotis.

nina kemudian menarik doni dari kursinya, dan dengan agresif menciumnya. doni terlihat agak kaget sesaat, tapi kemudian mereka mulai berciuman dengan ganas.
nina dengan gayanya yg erotis mulai membuka pakaian doni satu persatu, sementara kita hanya melihat, sebenarnya temen2 gue yg lain udah gak sabar,,but ..i know her....kita tunggu dulu apa aksi dia.

setelah doni telanjang , nina mendorongnya ke sofa, dan melarang dia melakukan apapaun...let she do the job. ...awalnya doni menurut, ia membiarkan nina menyentuhnya, dan menjilati seluruh tubuuhnya, namun ia juga gak tahan harus berdiam diri, ia meremas buah dada nina.
"PLAKK...!!!" nina merespon sentuhan doni dengan menamparnya, doni kelihatan kaget dan malu..sementara kita cuman ketawa..hahaha..mampus loo don.

doni pun kembali membiarkan nina beraksi dengan jilatannya, sampai ke penis, dijilatinya berulang dari atas ke bawah sampai ke zakar, naik lagi ke atas dan turun ke bawah, sampai akhirnya seluruh penis doni dimasukan ke dalam mulut nina. doni terlihat agak gelagapan, mungkin dia belum pernah ketemu dgn cewe seagresif nina.
nina masih dengan asyiknya mengulum , menjilat dan menyedot penis doni samapi ahirnya sperma doni tersembur keluar,..tanpa ragu dibersihkannya sissa sperma tersebut oleh nina. doni terlihat lemas dan kelihatan masih meresapi apa yg baru saja dia rasakan.

nina kemudian dengan gaya yg menggoda memanggil salah satu dari kita untuk maju, dan dengan service yg hampir sama kita dilayani oleh nina satu persatu.

but..khusus gue....servicenya berbeda...klo tiga temen gue dikasih oral sama nina, kini giliran gue yg kasih oral sama dia. gue lsg jilatin vaginanya, bermain main lidah di vagina dan clit nina...kali ini giliran nina yg mendesah dan menggelinjang, satu hal yg gue suka dari dia..wajah horny nina..bikin gue tambah semangat.

kali ini giliran gue, yg menciumi dan menjilati seluruh tubuh dia, dari paha, vagina , pinggul ,pantat sampai buah dada. gue remas buah dada dia dgn gemes, putingnya gue mainin pke lidah..and tentunya dia tidak boleh melakukan apapun ..selain mendesah.
oohhh..hidangan yg nikmat....wajahnya, dadanya yg mengeras, putingnya yg mberdiri, perut rata, she is hell of a sex angel.

that night..untuk kedua kalinya gue bergangbang ria with nina, kali ini kelihatannya dia lebih siap..klo dulu dia sempet pingsan..tidak sekarang...dia keliahatan hot...and agreesive.